Game Ini Pernam Bikin Kamu Mager Seharian

game-ini-pernam-bikin-kamu-mager-seharian

Sport Ini Pernam Bikin Kamu Mager Seharian

Bicarakan game, jujur aje nih yee, saya tuch seperti seorang tuna netra ditengah-tengah gurun pasir (tidak tahu dah ngapain) kagak tahu ape-ape masalah game. Hidup saya tuch flat sekali kek triplek ukuran semili, jangankan maen game, ke warnet aje dapat diitung jemari ampe segede begini.

Saat saya piyik, dari 6 orang sahabat saya, empat salah satunya punyai yang bernama on-line game. Ada yang punyai Nintendo, Sega dan PS1. Tetapi, saya kagak pernah main-main buat mainkan atau turut maen bersama mereka.

Saya selalu inget kata orangtua saya dahulu, “Tong, Kite ini orang sulit, tidak boleh sampai loe membeli kagak sanggup, tetapi ngaganti banda orang dapat” pergi dari situlah saya mikir, iya apa yang dikata ama ortu saya, janganlah sampai saya ketempuhan jika tuch banda hancur.

Jadilah sampai saat ini saya kagak pernah yang bernama maen game pakai stick, atau apalah itu namanya. Sport yang saya mengenal hanya hanya game yang ada dan dapat didownload melalui hp. Walau berbeda jauh rasanya maen game melalui PC atau atau piranti khusus game dan hp, bukan bermakna kagak ada kesannya.

Sport yang menurut saya terkesan dan punyai rintangan tuch hanya satu, game on-line yang pernah trending dijamannya dahulu, bahkan juga ada yang ikhlas membeli narrative dengan harga juta-an rupiah untuk sebuah game.

COC namanya gansis, masih inget kagak? Itu loh Clash Of Clans yang kita jika maen kudu membuat dahulu satu perkampungan sekeras kemungkinan, jika ingin assault perlu membuat dahulu pasukannya.

Clash Of Clans, Pernah Membuat Mager Sepanjang hari

Sport yang di-launching ama perusahaan Supercell ini sukses membuat saya mager sepanjang hari, assault and assault againlah jika bahasa kerennya mah. Apa lagi nih yaa, cocok ingin nge-WAR, beuh! Rapat dah itu satu komune agar perang dapat menang sekalian nongki bersama beberapa anak lain di warkop atau pos ronda. Sudah dech, tidak boleh berharap dapat tenang, yang ada tetangga pada keberisikan karena sangat serunya dahulu main COC.

Clash Of Clans, Pernah Membuat Mager Sepanjang hari

COC saya punyai, masih kentang sich. Armynya saja masih di tingkat yang bisa disebut cupu. COC saya baru TH-10, karena memang sudah lama sekali kagak maenin ini game. Baru tempo hari saja saya ambil kembali, itu juga gara-gara ada ini moment.

Paling akhir saya main COC itu tahun 2016, ya sejak kalah karisma ama dua game yang exist sampai saat ini, gansis taulah provider game yang mana ngalahin Clash Of Clans.

Clash Of Clans, Pernah Membuat Mager Sepanjang hari

Walau juga kalah saing, bukan bermakna game ini tidak ada pemainnya kembali ya gansis, banyak yang aktif dan maenin COC, justru umumnya pada mereka masih beginner.

Clash Of Clans, Pernah Membuat Mager Sepanjang hari

Nach, itu narasi dan kesan-kesan saya saat bermain game, flat bener yaa gansis? Katro sekali saya yaa, segede begini tidak pernah merasakan main Nintendo, Sega, dan PS1,2,3,4 ampe saat ini sudah lebih hebat kembali, PS5.

Memang getho ada gansis, bagen dah dikatain katro geh, ora apa-apa. Rumasa baelah kita mah, daripada kudu nyewa atau minjem, mending diem.

Salam temu dilain waktu dan dilain peluang, minta maaf jika ini thread dari awalnya sampai akhir sarat dengan bacotan unfaedah. Salam sejahtera, janganlah lupa berbahagia

Ada Juga Loh Sport bikin Mager

Judi on-line ada lah game yang bisa bikin kamu mager juga loh . Karena keseruanya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

* code